Tuesday, February 28, 2012

I wish i had a wings

Well, setelah sekian lama nggak ngeblog, akhirrnya gw kembali.. *hore!
Sebenernya nggak tau ini mau ngepost apaan. Tapi dari tadi keingetan sama "mimpi" gw yang udah lama terpendam. Mau tau apaan?
Yep, seperti judul diatas, Gw berharap gw punya sayap. Iya, sayap malaikat gitu *Hmm, oke, berkhayalnya ketinggian dan pasti tidak mungkin terjadi. Jadi gw berpikir buat bikin tattoo gambar sayap gitu. HAHAHA! Ini bener-bener obsesi terpendam. Dan gak tau kapan bisa terwujud. Iya, karena tattoo permanen, Bo.
Bisa di setrika sama bokap gw ntar *mendadak merinding sendiri ngebayanginnya.
Lagian tingkat obsesi gw belom bisa ngalahin rasa takut gw pas nattoo, BHAHAHA.
1
                                           

2

i love this one =p~

Ini juga keren! somebody please find the right side :D

Dan ini the simple one. tapi arsirannya, men! <3


Nggak tau kenapa ya, Gw bener-bener terobsesi sama sayap. Termasuk sayap ayam ( New orleans chicken wings ala pizza hut, red ) *LOL!
Dalam otak gw, rasanya indah banget kalo aja kita sebagai manusia dikasih sayap sepasang. Jadi kalo cape jalan kaki, bisa terbang. Nggak perlu kendaraan bermotor, kemana-mana kita bisa terbang ( hemat bbm, gak ada polusi ) #Eaa #KaliDah.
Rasanya punya sayap itu keren. Bisa terbang tinggi, menikmati pemandangan indah tanpa takut jatoh apalagi sakit. Pasti ga bakalan bosen.

Ini foto lama banget, iseng2 gw ngeditnya saking sukanya sama gambar wingsnya, heheh.
kalo dipikir-pikir, susah juga ya kalo punya sayap segede gini.. Terus gimana ngurusnya?!?! Disikatin gitu kali ya bulu-bulunya? HAHAHA *Super ngaco.
Tapi, meskipun gw dan manusia-manusia lainnya gak punya sayap yang sebenernya, gw rasa kita juga bisa terbang tinggi. Coba pas lagi pedekate si cowo pasti kelakuannya manis banget, bikin si cewe jadi "terbang tinggi" banget ke awang-awang *Deuh, bahasa lo, Chie..
Kita juga bisa terbang sama mimpi-mimpi kita, ngebayangin yang indah-indah.





Gw jadi inget sama lagunya Dewi Lestari ( klik embed diatas ). *Berubah melow*
Jadi, intinya, nggak penting seberapa kerennya sayap itu, kita sebagai manusia, pasti Tuhan punya maksud kenapa DIA nggak nyiptain kita dengan sayap. Karena kita harus jadi malaikat di DUNIA ini. Tanpa bisa terbang kemana-mana seenaknya. Kita tetep bisa jatoh walaupun kita nggak terbang. Tapi kita bisa bangkit dan berjalan lagi seberapa kalipun kita jatoh. Sayap rapuh, tapi kaki kuat.
Gw rasa begitu :)

Ah, jadi ngelantur kemana-mana yah? Soalnya Gw ngeblog ini pas lagi bener-bener nggak ada kerjaan dan super jenuh. Jadi, harap dimaafkan ya, Peeps.. hahaha

See ya on the next more precious post! :p

2 comments:

  1. sayaaapppppppp??? sayap burungg.. biar bs pp jkt- bali.. hahahahahahaha :P

    ReplyDelete
  2. iya bener-bener.. bisa jg tuh lek.. hhahahaha.. sayap ayam aja enakan :)) :p

    ReplyDelete