Saturday, February 11, 2012

Come back oh crumbly soul~

I'm back! haha, pasti pada bingung deh.. Tumben Achie cepet banget move on nya.. zzzzz
Sebenernya setelah postingan terakhir, Gw dapet banyak banget pelajaran.
Yap, pelajaran tentang harusnya Gw ngga main-main sama perasaan Gw, pelajaran tentang harusnya Gw tetep pada pendirian dan apa yang udah disepakati ga boleh plinplan, pelajaran tentang rasa memiliki dan rasa sayang.
Ah, i have a lot lesson from him! 
Dan yang paling penting adalah pelajaran buat bisa bangkit dari segala keterpurukan Gw ( tanpa harus menyesali apapun yang udah terjadi ). Yeah, Gw ngerasa harusnya Gw mengasihani diri Gw sendiri karena berkompromi sama hati Gw. Gw bermenye-menye di postingan terakhir, seakan dunia Gw berhenti ketika Gw kehilangan dia.
Lagi-lagi Gw inget sama lagunya mocca yang Life keeps on turning , Yeah, Losing you is not the end of the world, but it's true, that's DEFINITELY HURT.
Iya sakit, sakit banget.. Saking sakitnya Gw jadi mati rasa. Jujur aja, sekarang ini Gw lagi menutup hati buat siapapun..Kalau boleh Gw pinjem kata-katanya si Dee, sekarang ini Gw lagi mau recovery dulu lah..
Being single and enjoy MY OWN life. Lagian, Gw masih Achie yang percaya sama Tuhan dan segala mujizat yang bisa DIA kerjakan. Pasti Tuhan lagi menyiapkan yang terbaik buat Gw..

Hmm, oke, sekedar sekilas info aja, Gw sama Dee masih bertemen baik sampai detik ini.
Malahan pagi ini kita ngobrol panjang via bbm. Emang gak bisa Gw ceritain disini, tapi mungkin ini juga salah satu alasan Gw bangkit lagi. Ada hal-hal yang tidak bisa dipaksakan di dunia ini.
Gw gak bisa memaksakan punya hubungan special sama Dee, dan Dee juga ga mungkin memaksakan Gw buat ngelupain dia. All i have to do is, protect my heart. Losing my feeling, without forgetting him.
Dan Dee masih tetep jadi penyemangat Gw buat ngeblog. Ngga tau kenapa, tiap Dee bilang "keep posting ya.." atau "lanjutin nulisnya ya.." itu selalu buat Gw balik ke masa-masa obsesi Gw sebagai penulis.
Dan inilah gw sekarang. I'm ready to fly~~~

No comments:

Post a Comment