Saturday, January 21, 2012

Hariku Bersama Dee ( Part 5 )

Kalo dari urutan ceritanya, harusnya ini jadi postingan terakhir buat si Dee..
*Akhirnya cinta fitri sama tersanjung lega juga, karena belom ada yang nyaingin mereka dalam panjangnya cerita mereka, hahaha.
Bentar *tarik nafas, buang nafas* Kenapa gw jadi sedih ya? 
Apa ini karena part terakhir??? Akan kah ada hari bersama Dee lainnya? di Jakarta mungkin? Atau cuma berakhir disini? Atau mimpi tetep jadi tempat yang tepat buat kita??? dan blog ini saksinya??? Random abis.
Ini pasti gara-gara ujan berkepanjangan #eh *kasian ujan disalahin terus :(
*Tapi ini bener-bener sedih nih perasaannya :( Padahal tadi pagi bahagia banget lho soalnya telpon-telponan sama si Dee.. Ah, aseli super kangen! Udah lama banget nggak telpon-telponan sama si Dee :((
Ngga tau kenapa, tiap denger suaranya si Dee, segala perasaan sedih, galau, pusing, dan segala hal yang negatif ilang gitu aja. Yang ada malah ketawa-ketawa. Ya kalopun bete itu kalo Dee nyebut-nyebut nama mantannya lagi, zzzzzzzzzzz. Oke, skip. <-- Mendadak bete lagi, hahaha.
*Padahal ini kan mau cerita hari terakhir Dee di Bali, kan ya? kenapa jadi ngalor ngidul kemana-mana ya? Haduh.

Hari ke 8, Jumat 6 Januari 2012

Pagi-pagi kita bangun, diawali dengan penuh kegalauan, soalnya si Dee kayanya bahagia banget mau ninggalin gw hari itu, jahaaaaaat abis :((
Dari pagi, dia masa udah dadah-dadah sama Gw. Sambil ngomong, "Nanti jangan nangis ya.. Inget, Don't cry!" Rghhhh, malah pengen nangis kan kalo digituin :((
Kalimat lain dari dia, "Ada yang mau disampein nggak, mumpung masih disini, sebelum too late" 
Astaga Dee! Apakah tangisanku bisa buatmu bahagia? Ataukah tangisku bisa buatmu tetap disini? Apa bakalan ada yang berubah kalo kita omongin? NGGAK KAN?!
Oke, lanjut lagi.
Akhirnya, setelah siap-siap, beresin bajunya Dee, bikinin Dee sarapan, bikinin Dee susu *Hey, tau nggak, selama Dee di Bali, semuanya Gw yang urusin lho. Mulai dari hal yang paling kecil seperti : ngambilin odol, sikat gigi dan segala macem sabun si Dee yang ada di meja di kamar gw buat Dee yang ada di kasur gw yang jaraknya sekitar setengah meter #trims. #CalonIstriYangBaikNih :)) atau #BabuYangBaik *agak saru -_-"
Terus kita berangkat nih ke Sukawati buat beli oleh-oleh *Hore hore* berduaan doang dong sama si Dee naik motor, asli romantis abis. Jadi inget 2/3 tahun lalu, waktu Dee ke Bali terus kita ke Sukawati naik motor juga, mulai dari sampe Sukawati, sampe sepanjang perjalanan pulang si Dee megangin tangan gw dong sambil mengendarai motor. *Hahaha, masih inget aja Gw. Di jamin si Dee pasti lupa. 
Tapi kemaren mah Dee nggak romantis, malesiiin. Yang ada Gw doang yang manja-manjaan sama dia, fuuuh.
Udah tuh, abis keliling-keliling beli tas, dress buat Kak Dwi, sama apalagi ya, lupa. Si Dee masa iseng banget, memberikan harapan sama tukang tattoo di Sukawati, eh bener aja pas kita lewat lagi, itu abang-abang tattoo masih setia nungguin, mampus! Yaudah setelah bernego dan ngumpet-ngumpet juga tuh nattoo *gara-gara 
kita nawar kemurahan, jatoh deh tuh harga pasaran per-tattoo-an, dibawah dari BEP ( Break Even Point ) mereka dan karena takut di kudeta sama temen-temen sejawatnya, si abang tattoo yang Gw rasa lagi BU itu akhirnya ngejar kita diluar peredaran *Astaga, Achie.. Bahasamu nak..tinggi beut >_< 
Itu, foto tattoo nya udah sempet gw upload di postingan sebelum ini, click here 
Lebih jelasnya, nih deh gw kasih lagi *padahal mau pamer nih*

Ini guys, abang2 yang lagi BU. Kapan2 kalo mau tattoo murah meriah, inget2 aja mukanya.
Sayang gw lupa minta nomer telponnya, wkwkwkwkw

Romantis banget sih kita berdua :') Sayang tattoo-nya cuma bertahan 2 minggu.
Tapi perasaan gw ga temporary kaya tattoo ini dong ah.. #eeaa
Saat gw nulis sih tattoo gw masih ada, tp udah saru.

Tebak, harganya berapa? 10.000 dua, muahahahaha. 
Udah tuh, abis dari situ, sempet ke tokonya sodara gw bentar doang, cuma mo ngambil titipannya si Ayu ( kakak gw ). Terus cari makan di genteng biru, tukang bebek langganan. Abis makan, pulang deh kita.
Siap-siap, RE-Packaging lagi bawaannya si Dee terus ke Bandara. Huufff..
Akhirnya, saat yang paling gw benci, perasaan yang paling gw benci, ditinggalin pulang sama si Dee :((
Sedih abis, tapi nggak nangis dong, sesuai janji gw sama Dee *PADAHAL NYAMPE RUMAH, MASUK KAMAR, TERBARING DI KASUR *BEKAS DEE TIDUR* NGELUS2 BANTAL, TERUS NANGIS.
hahaha, asli gw kaya orang bego.
Sebenernya sih sedih bukan karena di tinggal pulang.. Tapi lebih ke perasaan takut semuanya bakalan berubah selepas Dee pergi.. *Dee, ngerti kan maksud aku?
Takut Dee mendadak berniat pergi juga dari hidup gw. Gw juga ga tau deh gimana perasaan si Dee setelah dia sampe di Jakarta. Kalo gw sih, langsung ter flash back semua-muanya deh >_<
Sekarang aja gw masih inget details-detailsnya, super kangen, Dee..
Oke, sebelum banjir air ujan dan banjir karena airmata gw, kita liat poto-poto terakhir yang gw ambil pas perjalanan ke bandara ya :)




my favorite 2. favorit yang pertamanya ngga bisa ke upload :D




Narsis abis yah? Iya secara orang ini jarang-jarang bisa ke Bali. Dan bener-bener nggak tau kapan bisa ketemu lagi. Mungkin nanti keadaannya udah beda *ngebayanginnya aja bikin gw takut >_<
Yang jelas, dapet kesempatan menikmati 8 hari full sama si Dee itu merupakan hal terindah yang pernah gw nikmatin. Sampai kapanpun, pasti bakalan gw inget.
Biar blog ini jadi saksinya. 
Gw emang pernah menghilangkan foto gw sama Dee jaman SMP dulu, tapi tidak untuk kali ini :)
You're a part of my life love story, Dee..
Next post, ada Dee-nya nggak yaaa? HAHAHA, ada dong :) 
Happy waiting for you, Dee* 
*Fans berat saya, sekaligus pembaca setia blog saya dan juga pria kesayangan saya :) 

Cium sampe basah (lagi) ;)
chieliciouz

2 comments: