Monday, September 12, 2011

a mean time

Aaaaah, welcome again MONsterDAY!
Gw lagi ngerasa keadaan ngga baik sekarang..
Yaap, bukan cm karena ini hari senin, tapi juga karena gw lg ngga enak badan :'(
Sakit peyut :'(
Setelah harus bolak balik ke toilet, sekarang si lambung macam cucian basah yang harus diperas2 sama
bibi si tukang cuci *aduh achie, lagi sakit aja sempet2nya berlebay2 ria -_-"
Serius deh, sakit banget.. Kayaknya maag gw kambuh lagi niiih :'(
Untungnya "aksi pemerasan lambung" itu ngga terlalu sering datengnya..
Jadi gw masih bisa tahan, dan tetep ke kantor dan ngeBlog ini :D
Setelah sakit begini, baru deh gw belajar menghargai waktu yang gw punya..
"a mean time"
Hampir 2 bulan ini, gw terlalu menyepelekan waktu dan ngga peduli sama kesehatan sendiri..
Yeaaaah, terlalu sibuk sama urusan patah hati,  Gw jadi bela2in "Puasa" alias ngga makan siang..
Selain itu keuanganpun sedang tidak memungkinkan gw buat bolak balik ke rumah cuma buat makan
( walaupun jarak antara rumah dan kantor cm + 8km ), apalagi buat beli makan di deket2 kantor, mahal semua cyiin -_-"
Padahal orang2 terdekat gw udah bawel banget, ngingetin gw buat makan, tapi i lost my passion even for meal. Dannn, terjadilah sekarang..Si maag balik lagi.. huhuhu..
Terus2, masalah si waktu lagi, rasanya gw juga udah banyak kehilangan waktu gw yang berharga cuma karena urusan patah hati itu lagi. Kena virus males2an deh gw.. Balik kerja, ke kamar, nangis2an, nonton, main sama Gibson, makan, abis itu ke kamar lagi, walaupun ngga nangis, pasti pikirannya melayang2 ngga jauh2 dari yang gw coret2 diatas.. *ababil banget yah gw?!
Emang sih, waktu gw masih punya pacar, kegiatan gw cuma itu2 aja.. Tapi mungkin karena ngejalaninnya penuh dengan bunga2 cinta, jadi si waktu berasa indah terus ya.. Sekarang malah ngerasa waktu terbuang sia2.. *yeah, panggil aja gw si ababil -_-"
Gw juga kehilangan waktu buat hangout sama sahabat2 gw.. Yang ini bukan gara2 yang dicoret2 itu Peeps.. Tapi karena sahabat2 gw yang ngga ada waktu.. we lost our precious time :'(
Karena si waktu juga, bikin sahabat gw si kimong berubah.. Jadi jarang ketemu apalagi main ke pantai favorit kita..
Kadang gw ngerasa si waktu muter kecepatan ( ketika perubahan terjadi ) dan si waktu juga berasa jalan terlalu lambat ( ketika gw menunggu gajian ) #eeaa #JeritanSeorangBuruhSerabutan.
Jadi ini semua salah siapa? salah gue? salah temen2 gue?
Ya salah si waktu laaaah.. *Lama2 gw kasian juga sih sama si waktu, kenapa dia disalahin terus ya? Kita aja tau yang ngga bisa manfaatin dengan baik -_-" #eeaa #AkhirnyaSadarJuga.
Setelah gw sadar, akhirnya gw mulai mengisi waktu2 luang gw yang cuma sedikit dengan kegiatan berharga.
#Cieeh *Apa aja chie? donorin ginjal lo? darah lo? Bersihin pantai kuta dari sampah?
Haha, belom sampe segitu "berharga"nya sih.. tapi pengen loooh gw melakukan hal2 mulia begitu, cuma sayangnya baru sampe pengen, belom ke tingkat niat, hahaha!
Iya, jadi ceritanya mulai dari hari Jumat, gw pulang kantor jam 4 karena harus mengemban tugas ke Rotama ( agent partner kantor gw ) buat cancel refund ticket lion air yang unused  ( ngga ada kamusnya, itu bahasa per tiketing an ) , dan pulangnya gw sempetin ke rumah sahabat gw, Elisa..
Kangen terbayar sudah.
Hari sabtu, pulang kerja juga gw keluyuran lagi.. Ke rumahnya si kimong, karena dia mo pinjem motor gw sih..Yaa, intinya sih ketemu dan seperti biasa, si Tante cantik ( nyokapnya kimong ) yang statusnya mantan calon camer gw ( ini istilah dari si Elisa ) seneng banget cerita sebut2 nama anak pertamanya ( yang merupakan mantan pacar gueeh ). Rasanya pengen banget ngomong gini ke si Tante "Tante, please jangan ngomongin anak Tante yang satu itu dong.. Jangan sebut namanya juga.. Saya alergi.. hiks"
Tapi ngga bisaaaa x_x Jadi gw cuma bisa nanggepin dengan senyum, paiiit.
Terus, terus.. Minggunya, seperti biasa, gereja.. Pulangnya ke carrefour dulu ( kegiatan rutin tiap minggu, nganterin kakak gw buat beli belanjaan buat dia jualan ), dan abis itu potong poni rambut yang, fyuhh.. udah ngga berbentuk -_-" .. Mau liat bagaimana hasil karya tangan terampil gw sendiri, Peeps?
ini dia hasilnya..
inspired from drama korea *mary is out at night :p



Haha, please do not laugh.. Gw cuma lagi bosen sama poni samping gw, dan sedikit terinspirasi dari drama2 korea.. Yes, itulah tampilan saya sekarang :) ( gw mulai berpikir untuk mem blonde rambut gw :p )
Abis itu, gw sama papa, kakak, kakak ipar, dan Gibson, pergi ke pantai..
yeeaaaay! pantaiii! the best place i ever known.
Kali ini gw diajakin ke pantai ujung, perbatasan antara Jimbaran-Kuta yang dipisahkan dengan RUNWAYnya bandara..Air lautnya ngga terlalu menarik perhatian, Peeps..
Tapi hamparan pasirnya yang superb luas, superb bersih, bener2 warna pasir ( putih kecoklat2an ) rata ( sama sekali ngga bergelombang ) bener2 kaya karpet-nya alam :) *nanti gw post fotonya, karena gw foto pake kamera jadul punya kakak gw -_-"
Dan yang paling menarik, gw bisa liat pesawat landing dan take off  persis didepan mata! depan mata, coyyy! cool isn't?! *asli norak abis..
Disitu juga banyak perahu2 nelayan warna-warni yang bersandar.. Ahh, bener2 menyejukkan mata banget deh..*Gw jadi makin pengen pegang DSLR secepatnya!!! dan pasti, tempat itu bakalan jadi object foto gw!
Dan, akhirnya, gw bisa menikmati waktu luang gw.. Itu yang paling penting..
So Peeps, mulailah menghargai waktu yang kalian punya.. Jangan cuma dibuang sia2 untuk menangis, atau tidur..Coba keluar dari rutinitas sehari2, atau melakukan hal2 kecil yang jarang dilakukan dirumah..
Trust me, it works.. *sambil nyodorin susu L-MEN #gubrak.

Last but not least, wish you have a precious time while you read my post!
xoxo,
Chieliciouz

No comments:

Post a Comment