Wednesday, August 3, 2011

Jekardah, I still LOVE you!

Tadaaa.. I'm back after take a rest a few days! yeaaah, new spirit to blogging, anyway..
Hmm, oke, kayaknya gw agak ngga cocok beringgris2an.. Wes nganggo bahasa indonesia ae wes #Plak #ItuBahasaJawaChie.
Oke, sesuai janji saya di post sebelumnya, saya akan bercerita pengalaman saya selama berjelajah di Jakarta, berikut ini cerita selengkapnya..
Sebenernya ya teman2, gw sedikit ragu mau ngepost ini. Bukan karena apa2, tapi dengan ngepost ini, gw jadi sedikit terngiang2 sama sang mantan kekasih, huaaaaaah! Kan, akhirnya kesebut juga #Brb #AmbilTissue #BanjirAirMata
Yes, kalo liat dari main purpose gw ke Jakarta, yaaa, sebenernya karena sang mantan. ( Pada saat itu ) keadaan gw sama sang mantan masih berhubungan baik banget. Masih contact walaupun senin kamis..
Jadi Doi udah tau kalo gw bakalan ke Jakarta, dan yeah, gw janjian ketemuan sama dia.
Oke, enough bermellow2, dan gw ngga akan ceritain sang mantan sedikitpun. Too hurt, until now.
Jadi intinya, tanggal 25 Juni 2011, gw terbang ( ya kali deh gw bisa terbang --" ) ke Jakarta, sendirian ( em, ngga juga sih, ada penumpang lain di dalem pesawat --" ) dengan singa udara yang untungnya hari itu ngga delay.. Jadi tibalah gw di Jakarta dengan selamat, sentosa. Di jemput sama neng Elsy a.k.a Clamentina , sama nyokapnya, sama abangnya ( berasa TKW abis pulang berjuang di Arab demi devisa negara deh gueee, asliiii neng elsi malu2in aja, semua sanak keluarga dibawa2 (ˇ_ˇ'!l) )
Terus dari situ langsung menuju Elsy's house, istirahat. Yeah, ngga bener2 istirahat, karena sebagai wanita sejati naluri kami terpanggil untuk curcol2 gimana gitu #eeaa.

Dan, Minggu 26 Jun 2011 #Hari Pertama
Gw gereja, di mana tempat gw bertumbuh selama ini. Always miss that place and everyone there..
Abis gereja, GW ESCAPE AJA YAH, PEMIRSA. BUKAN UNTUK KONSUMSI PUBLIK.
#AmbilTaliTambang #SuperDesperate.
Terus, hari minggu itu, tau2 udah malem aja, Peeps ( ngarang ).. Jadi malemnya gw, elsy sama sahabat gw satu lagi, si Anggit, kita putuskan untuk berkaraoke ria. Pengen liat tampang si anggit? Berikut ini fotonya..
*Siap2 sama kantong plastik ya! karena diindikasikan dapat menyebabkan pusing, mual2, mata kunang2. Bila sakit berlanjut, hubungi saja tersangkanya :)

Yak, ini dia tersangkanya! si om kumis ( Anggit ) dan Neng Elsy, dan yang ngga kelyatan itu gw lho, pemirsa..
Dan, hari pertama di Jakartapun berakhir.

Senin, 27 Jun 2011 #Hari Kedua
Pagi2 dimulai dengan galau, antara mau ikut Neng Elsy atau ketemuan sama Dina..
Akhirnyaaa, gw memilih ke Blok M ketemuan sama Dina.. Dan, guess what, gw perginya dianterin sama my another exboyf  ( Pic dan profil dirahasiakan ) #eeaa #BanyakYahChieMantanLo.
Dan, inilah muka Neng Dintul..

Mengenang masa lalu dengan berPhotoBox ria wif Dina

Setelah itu, saya mengitari Blok M Square, belanja2 sepatu, sama tas buat orang2 rumah ( baek banget gw ya? ). Full seharian sama neng Dina, puassss.. Abis itu, gw ngacir lagi sama Bhieronk ke Teras Kota, dan ketemu juga sama Anggie.
Berikut ini foto2nya :



Judul Foto : Berada diantara behelers ( Bhieronk , Gw dan Ghepy )


To be honest, banyak banget foto2 gw sama duo gilo ini, tapi agak males nih gara2 lola --"
Jadi saya lanjut ajah yah pemirsa, ke hari berikutnya..

Selasa, 28 Jun 2011
Kalo ngga salah sih ya, gw pergi seharian sama neng elsy ke PIM 1 & 2. Makan di Tamani Kafe, trus jalan2 dan nonton Scream 4 ( iya apa ya, judulnya itu? hadeeeeh, saya lupa pemirsa! harap dimaafkan yaaah.. )
eh, ini satu2nya foto gw sama elsy yang bedua doang, selama di Jakarta..
Me and Elsy @ PIM 2
And then, setelah seharian ngelilingin PIM, malemnya gw "mengelinjang" lagi sama Bhieronk, ketemuan sama Okem, Mak dan Ben ( temen2nya sang mantan ) makan di sekbil ( sorry, no photo in here ).
Terus dari situ gw sama Bhieronk jemput Ghepy di Teras Kota.. Dan sampe lah kita dirumah Bhieronk jam 1am ( dini hari ). Dan dari situlah awal mula hubungan tidak baik sama sang mantan, yang, yeah, gw ngga bakalan ceritain dsini..
Hmm oke, gw bakalan lanjutin hari ke 3 dan hari terakhir di next post yaaa.. Ngga enak di baca kalo kepanjangan :D
INTERMEZZO/FLASH NEWS/CURCOL
( Sebenernya sih karena udah ilang mood, Peeps.. karena baru nemuin fakta baru tentang sang mantan yang sekarang lagi tertawa diatas perih gw.. Ternyata dia udah menemukan pengganti gw.. Udah ada orang yang bikin dia semangat lagi.. Udah ada orang yang bangunin dia sahur.. Dan gw? cuma bisa nangis dari sini.
Ternyata IKHLAS itu jauuuuuh lebih sulit dari yang gw bayangkan..ANJRIT, SAKIT! #NangisSesenggukan

Salam,
Achie :'(

No comments:

Post a Comment